About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Sabtu, 10 Agustus 2013

...

Menghabiskan banyak waktu hanya browsing-browsing inet sepanjang libur panjang kali ini. Ga dikomputer, tab, mobile, laptop, pokoknya setiap ada waktu senggang pasti nge-net .. What a waste time :D ... syukur masih ada TAPInya, tapi aku jalanin semua itu dengan sangat happy. Paling ngga bathin yang meningkat kualitasnya hehehe ... ( *cari alasan )

Sepertinya tipis kemungkinan untuk bisa nonton konser CN Blue di Jakarta 2 bulan depan :( ... rada ngga the right time buat aku, secara H-daynya itu adalah 4 hari jelang hari raya Galungan plusnya itu hari otonan ( =hari lahir kalender Bali ) anakku yang bungsu yang otomatis juga ga bisa aku abaikan walaupun bisa dibilang aku sangat-sangat nge-fans sama CN Blue. Buat antisipasi, aku download banyak2 konser mreka di youtube 'n aku nonton di TV biar serasa nonton live music :D .... hmmmm, atau mungkin sebabnya karena hatiku masih kekeuh berkeinginan untuk bisa nonton konser mereka direct langsung di homecountry mereka Korea .. hehe .. entahlah ..

Cya ..
Eka

Tidak ada komentar: