Ngelakonin sesuatu yang baru pasti melewati masa adaptasi. Ini kali pertamanya aku mengarrange toko yang sifatnya offline. Sejak 2006 aku meng-online, dunia maya kalo ibaratnya suatu wilayah , aku udah paham jalan2nya, belokannya. Walo sebenernya ga ada perbedaan yang besar ( karena kebetulan productnya sama , masih di dunia fashion ) , aku masih degdegan gimana mengattract orang buat datang yaa ? prospeknya gimana ? perputaran stocknya gimana, dll dsb ...
Memasuki 90%, aku sekarang lagi memikirkan cara efektif untuk menarik customer karena usaha butikku tidak aku mulai langsung di jalan besar atau ramai, namun nota bene dari rumah saja , di kompleks perumahan. Satu yang aku syukuri, blok rumahku termasuk cukup ramai karena merupakan jalan potong ke akses2 jalan utama ( Ahmad Yani, Nangka, dan Gatot Subroto ). Alasan inilah yang bikin aku confidence bahwa this business will works, disamping sistem marketing yang juga akan aku onlinekan.
Perasaan a bit down, ada satu case masih menggantung di alam pikir untuk dipecahkan.Ya, Tuhan ... mohon tunjukkan jalan.
Just a short curhat :D
Bye dulu yaa ...
Eka
About this blog
Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.
Enjoy !!
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.
Enjoy !!
GOOGLE SEARCH
Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA
Jumat, 20 September 2013
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar