About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 30 Juli 2008

... hey 'm strong ...

Ujian ... (?)
NO, aku justru merasa ini doa yang dijawab.

ahhh, aku justru makin terpacu untuk membuktikan pada dunia bahwa ini justru jauh menguatkan mentalku, jauh membuatku tegar, dan kreatif .. terus kreatif. 'll prove it !

Order semakin menggunung. Aku dah total kerja dari rumah 2 bulan ini. Mulai menikmati seni bekerja dari rumah saja ... bangun pagi nyiram kebun dan halaman depan trus masak. Seminggu ini tembok2 rumah sudah di re-new dengan pilihan warna beragam sesuai mood di setiap room. Sky blue di bed room, white lily di fam room, fresh green di office aku, dan hei .. akan ada small showroom di rumah. Ruang kecil bercat baby purple - identity colournya Bali Home SPa-ku ... serasi dengan lukisannya.

Rumah akan aku buat lebih cantik lagi ... aku mix and match interior, exterior dan gardennya ... next week kudu hunting tanaman baru lagi dan nambah coral untuk taman kecil di depan. Sense of belonging akan rumah yang baru muncul setelah kejadian itu.

ahhh ...
I feel free 'n happy ...

Tidak ada komentar: