About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 04 Maret 2009

... Get the feeling !

Semakin lama ngejalanin bisnis ... lama-lama berasa kalo intuisi semakin keasah tajam dan juga semakin jeli ngeliat peluang. Lagi nge-goal-in 1 project biz bareng teman. Satu biz yang ditinggalkan ownernya karena key person yang in charge total di biz mereka keluar, tapi masih sangat produktif untuk dilanjutkan. Yah .. mudah2an kalo mang jodoh .. rezeki ini ga kemana.

Hujan mengguyur mayan deras ni malem ... mudah2an sempet menyisa reda, ga enak banget seperti dikurung dalam rumah. Dah janji ma C-lo mo ke Pizza Hut sebelum ke dokter nantinya. Hmmm ...

Terinspirasi ma pertemuan Pak Roni ma TDW, tiap kali liat new CRV , aku selalu komat kamit 'n bilang pada diri sendiri .. get the feeling, and soon will be mine .. bukan komat-kamit baca mantra ... hohoho .. tapi itu cara aku untuk menyampaikan pada semesta .. dan seringnya setiap kali bilang itu aku selalu merasa mimpi itu semakin dekat menjadi nyata ... aminnn ...

Ciao dulu ah ... cuman mo say hi bentar ...
tadi ketemu ga sengaja ma Si Widi di Warung Rujak Ibu Sum di Jl. Arjuna ... tempat mangkal baru ... akhirnya warung rujak juga yang mempertemukan kita ... hoho ..

Mmmm , get the feeling ...
of
these !


*** ntah udah berapa kali aku majang ni foto CRV , hihihih ... pokoke mooo bangetzz ...

Tidak ada komentar: