About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 12 Mei 2009

Back

... akhirnya , saat yang tepat untuk kembali ..
hohohoho ... setelah sekian lama blog aku ga diupdate , kok ya kangen juga buat cerita cerita ga penting, sekedar sharing dan teteup menggores mimpi ..

Pas 4 bulan masa kehamilan anak ke-2 , fiuh ... masa2 semester awal aku lalui biasalah mual-mual, tapi syukur ga parah2 amat .. samalah seperti waktu hamil C-lo dulu. Cuman efeknya rada dikit moody mo ngapa2in, termasuk nge-blog ... syukur ga moody untuk tetep berkreasi ( baca : cari uang , hhaha )

Pa Khabar Biz ?
Going well , malah itungannya Bali Home SPA udah masuk 1 tahun setelah kita publish untuk kepertama kalinya di April tahun lalu. Sebuah project " copy " yang kita poles lewat modifikasi dan adaptasi sesuai kreasi diri pastinya. Lagi seru-serunya mo refresh label2 body butter dan eau de toilet , juga bergegas daftarin BPOM-nya setelah hak paten atas nama merk sudah lolos dalam proses. Jadilah resmi nama Bali Home SPA jadi hak cipta milikku.

Omzet ? mmm .. kalo bicara omzet, rentetannya bakal selalu berhubungan dengan kata syukur ... berapa nilai angkanya jawabnya adalah relatif, tapi yang jelas aku bersyukur banget atas apa yang sudah teraih selama ini. Mayan, buat main Valas .. ga banyak sih ... tapi daripada cuman dideposito palagi cuman jadi tabungan .. huhuhu .. Rencananya, setelah duitnya cukup .. pengennya kembali merealisasikan mimpi .. menambah assest di property - ntah berupa tanah dulu, ato rumah ... uhuy ... mudah2an bisa segera kewujud.

SOHO aku juga sudah semakin nyaman. Akhirnya saat suhu bumi semakin memanas, aku putuskan buat pasang AC untuk office dan display room kita. Team kita udah terdiri dari 6 orang, aku dan Sten, trus 4 karyawan. Pembukuan / data accounting juga udah semakin rapi ... pokoke puas ma hasil kerja akhir-akhir ini.

Project biz export dengan misua, Sten ...
Container ke-12 bakal berangkat next May 25th ... mudah2an segera turun order lagi setelahnya. Semogaaa ..

Banyak cerita yang pengen dibagi sebenernya ...
tapi ... ciao dulu

Talk soon

Tidak ada komentar: