About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 25 Agustus 2010

I need ME TIME

Mengalun lagu Maria lantunan si Ricky Martin , my - ex idol when I was young .. hoho ... sempat keranjingan boyband duluuu, tapi setelah 'menua' selera musicku kembali ke taste asal jazz and oldies.

Ri ni ga masuk dapur, mertua yang datang berkunjung dengan baik hati mengtake-over kerjaan masak pagi ini, thanks ya mam ... :)

I need ME TIME ... , ibarat komputer otakku udah kudu di-defrag. File dan memory kepala harus disusun dan dirapikan ke tempatnya semula. Agak jenuh dengan rutinitas, walo aku sangat-sangat menikmati dan happy dengan apa yang aku kerjakan setiap harinya. Hanya monotonnya aktifitas membuat jenuh.

Ri ni ada 2 anak kantor off , jadi kudu ready untuk mengganti sementara posisi mereka. Libur panjang lebaran ini bakal aku isi untuk meng-stock opname stock2 dress2nya bali gift dan bali home spa. Rencananya stock2 lama rattan bag mo q mix 'n match dengan ribbon atau kain perca motif tropical biar lebih fancy 'n ready to sell. Sisanya , biarlah anak2 menikmati panjangnya libur lebaran , coz I know they'll love it ... pasti itu haha :)

Mengintip kerja dulu bentar sebelum 10 am jemput c-lo skul ...

Bye :)

Tidak ada komentar: