About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 11 Januari 2012

Teropong Biz :D

'm a person with too many idea .. kebanyakan hoho .. dan seringnya dari 1 ide bisa bersambung ke 1 ide lain, saling menyambung menjadi 1 ( .. jadi lagu deh ) ..

Proyeksi bisnis di 2012, teropong( :D) juga harapan aku dan Sten sih sudah menormal di semua lini dan akan terus berkembang dan berkembang. We discussed lot couple days ago. Lucky , all I do is base on my passion, so I just love to do it all .. :) and also love to have our supporting team. They are all lovely..

* Business export utk furniture kita harapkan berprogress positive, lebih settle.. jauuuhh lebih settle , lebih sehat, dan siap didelegasikan kepada team ( = generalis).

* Business Online , setelah sekitar 6th bertahan .. aku semakin yakin kalo disinilah pilihan hidupku. Termasuk didalamnya line Warna Warni yang siap dilaunch di bulan ini sesuai rencana.

* Upcoming ' Gaya Home Foto Studio ' , dengan persiapan yang hampir 80%, aku harap bisa segera dilaunch di 1-2 bulan kedepan

*** setelah renov rumah kelar, Rumah Kayu Furnishing 'n Interior siap dijajal sebagai ladang bisnis baru. Rumah akan aku tata cantik utk menjadi rumah contoh / display untuk product dan jasa/service yang kita jual. Gudang besar disebelah rumah akan aku tata untuk menjadi home foto studio yang lebih 'pro' dan juga ( hmmm ) kepikiran bikin butik kecil disitu :D can't wait .. huhuhu ...

Harapan akan tetap menjadi sebuah harapan belaka jika tidak dibarengi dengan kerja keras , juga diimbangi dengan doa. Jadi, will do my best .. Ora et Labora .. Berdoa dan berusaha

xoxo
Eka

Tidak ada komentar: