About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Sabtu, 20 Oktober 2012

MY NEW FOCUS

Ah, so happy banget hari ini ... paling ngga apa yang udah aku usahain 2 minggu terakhir ini mulai membuahkan hasil. Yipppeee .... Ga sia-sia mengetik dan terus mengetik ....  mengawang menghafalkan kalimat2 manis saat tercetus begitu aja saat menghabiskan waktu di kamar mandi ( harapannya biar ga lupa ), duduk berjam-jam sampai pantat gempor ... pokoknya ga ada usaha yang sia-sia jika terus diperjuangkan.

Aku masih membangun pondasi bisnis baruku ... walopun belum banyak menghasilkan, tapi aku sudah punya gambaran, target-target, dan harapan bahwa aku akan bisa sukses di bisnis ini. Asal : konsistensi yang tercipta saat aku memutuskan mau serius terjun di bisnis ini bisa terus dijaga semangatnya seperti saat ini.

Walau pundi-pundi yang keluar masih keciiilll dan bahkan ' it started from 2 cent only ' tapi aku punya optimisme tinggi untuk ini. Masih newbie, masih itungannya taunya baru seupil, tapi aku yakin aku bisa. YES, I CAN ! Aku bakal terus belajar.

Ga sabar menanti, kapan kira2 cash pertama-ku pecah telur :D

Can't wait :)
Eka

Tidak ada komentar: