About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 29 Oktober 2013

Episode Ikhlas 2910

Hari ini kita dihadapkan pada situasi yang tidak berjalan sesuai rencana disalah satu bisnis kita. Tapi, disini aku merasa kita benar-benar sedang mengalami ujian kesabaran, keikhlasan hati dalam mengambil keputusan karena adanya kemungkinan berefek pada pembengkakan biaya.

Syukurlah, sudah mulai membiasakan hati dan perasaan di zona 'ikhlas'. Tidak ada sedikitpun terbersit kecewa, marah dan usaha 'pemaksaan' kehendak agar semua berjalan 'on track' , karena lewat doa kita sudah ikhlaskan semuanya berjalan sesuai kehendakNYA.

Aku belajar banyak hal dari buku Quantum Ikhlas karya mas Erbe Sentanu. Mempraktekkan ikhlas dalam diri membuat diriku jauh lebih ringan dan bahagia menjalani hidup. Jauh dari cemas berlebih ... prasangka atas hal yang belum terjadi ..

Terima Kasih Tuhan sudah membawaku pada titik pemahaman ini. Aku akan terus belajar .. belajar dalam setiap proses perjalanan hidupku. Terima kasih Tuhan, atas hari ini.






Eka

Tidak ada komentar: