About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 12 Januari 2014

Me Update

Sudah mulai jarang nge-blog hehehe ... asli, aku orangnya moody banget ... kalo lagi rajin, rajinnya kebangetan ... visa versa kalo lagi males,malesnya kebangetan juga hehe ..

Sten lagi ke Balikpapan untuk sebuah proyek bisnis, lancarkan jalan kami ya Tuhan, kami pasrahkan semua berjalan sesuai kehendakMu. Dalam persiapan proyek ini, dalam rencana yang sudah disusun dengan matang dan terjadwal, kita ditemukan dengan beberapa kendala, mulai waktu keberangkatan, modal, etc etc .. Stress ? Ah, terima kasih Tuhan, pikiran stress, kalut, ruwet sudah semakin jauh dari pikiran kita. Dengan menyandarkan semua beban aka berpasrah diri padaMu, hidup jadi semakin ringan dan mudah :)

Banyak pelajaran yang bisa aku petik dari pengalaman sepekan lalu, bahwasanya kita manusia bisa berencana , kembali pada akhirnya Tuhanlah yang menentukan. Dan paling terpenting, kesabaran kita sedang diuji. Lulus melewati ujian ini, pada saat yang tepat Tuhan membukakan jalan keluar lain untukku. Ah, God is good ... terlalu banyak kemudahan yang diberikan padaku.

Terima kasih Tuhan, sahabatku ..
Eka

Tidak ada komentar: