About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 23 Februari 2014

Antara SH-JYW-PSH dan LMH

Gelombang Korea ternyata mampu menyeretku cukup dalam untuk terlibat menyaksikan perkembangannya. Menggilai pasangan on screen dan menjadi supporter untuk membuat mereka menyatu di dunia nyata adalah salah satu hal yang intens aku ikuti.

Ada 3 pasangan artis yang berada dalam situasi saling terkait satu sama lain dalam versi kacamataku. Ini berdasarkan pemikiran logis bukan subjective, karena aku suka semua pasangan ini baik sebagai individu atau pasangan.

--- Goguma Couple ( Seo Hyun&Jung Yong Hwa ) ---
Ada sparkling ketertarikan satu sama lain antara Jung Yong Hwa dan Seo Hyun. Demam WGM sempat dahsyat melanda hidupku kekekek .... JYH selama hampir 1.5 tahun menjalani masa syuting mampu menghantar SH merasakan manisnya cinta pertama. I love JYH yang sangat santun, respect dan gentle sebagai seorang pria memperlakukan SH. SH is such a sweet&Pure Girl. I enjoyed their show so much. Pandangan logis -- lagi-lagi versi kacamataku -- ada sedikit hal yang perlu di upgrade dari sisi SH. SH harus lebih terbuka dan sedikit agresif -- kekeke --  untuk mengimbangi sikap blak-blakan dan choding Yong :)



--- Doolley Couple ( Jung Yong Hwa&Park Shin Hye ) ---
Drama Heartstring memperkenalkan aku pada sosok pasangan cheersful ini. Entah sudah berapa kali aku nonton drama, BTS clip, FM dan commentary video mereka ... berulang-ulang. Kolaborasi kedua mereka mencairkan lagi perasaan lama terpendam yang sempat beku karena kesibukan masing-masing. Lagi-lagi aku melihat ada sparkling ketertarikan satu sama lain yang didominasi JYH dengan status 'terbuka hati' yang diberikan oleh PSH. Sampai saat ini aku merasa, walaupun mereka berada di best friend zone, potensi untuk mereka bersatu masih ada. Dalam banyak hal mereka klop.


--- MinShin Couple ( Park Shin Hye&Lee Min Ho ) ---
Setelah mengalami masa 2x larut dalam cinta yang ditampilkan dari layar kaca Korea, strum cinta sangat-sangat terasa di pasangan drama The Heirs PSY dan LMH. Cinta Lokasi ? atau cinta lama yang bersemi kembali secara mereka pertama kali berpasangan dalam Etude Commercial. The Heirs, entah itu acting atau sebenar2nya hati bicara mampu memberi tontonan yang seakan-akan nyata. Chemistry mereka berdua, ga usah diragukan lagi. Inilah yang bikin aku berada di puncak kesimpulan bahwa hati PSH yang sempat dia buka untuk JYH akhirnya berlabung pada sosok gentlement LMH :D


Rute cinta yang aku bisa paparkan, dengan menganalisa body language mereka di video2 public plus mengikuti secara intens setiap perkembangan berita mereka karena aku memang ngefans secara objective dengan mereka ber-6 sbb :

SH dan JYH mempunyai ketertarikan akibat intensitas pertemuan yang dipupuk oleh kesempatan dan waktu untuk berada dalam 1 lingkup pekerjaan bersama dalam waktu yang bisa dibilang cukup lama ( 1.5th ). Selepas dari WGM, kolaborasi JYH dengan PSH mencairkan perasaan lama yang menurut aku sempat tumbuh saat mereka bekerja sama di drama You're Beautiful. JHY felt in love with PSH, ada sedikit rasa dari PSH, namun sepertinya PSY masih nyaman untuk membuat berada di level friendzone. PSY bertemu dengan LMH dalam The Heirs, nah disinilah aku bisa melihat perbedaan body languange PSH saat dengan JYH dan LMH. I feel more love .... true and real love dan dari kaca mataku visa versa ada strong feeling yang diberikan LMH.

Ada jealousy yang ditampilkan dalam versi wawancara JYH bersama CN Blue saat nama KimTan ( LMH ) mengudara. JYH sempat mengalami fase bad mood beberapa saat setelah hubungan PSH-LMH lebih intens dalam drama yang mereka perankan. Tapi, never give up my lovely JYH, ada lagu sedih yang kamu ciptakan di mini album CN BLue yang baru kemarin 23/2 dilaunch. Walau sementara ini hatiku mengatakan ada perasaan kuat yang tumbuh antara PSH dan LMH, tidak ada kata tidak mungkin didunia ini bukan ?

Eka

Tidak ada komentar: