About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 09 April 2014

Our Home Our Kingdom

Ketemu spot baru buat online di rumah ...
Lagi duduk manis sambil ngenet di depan laptop di meja bar depan ... haha ... melakukan sesuatu diluar rutinitas refreshing banget. Gemericik air dari water feature menghibur kuping dan mata .... vas bunga krisan kuning di atas meja - hhmmm what a beautiful creation - plus aku lagi dengerin CD Alphamaticnya Quantum Ikhlas ... lengkap sudah.




Lagi demen meng-eksplorasi rumah , as many as I can ...
Maren sore kita BBQ-an di halaman depan ( garden party ceritanya :D ), trus beli bunga buat vas di Sutoyo, anak-anak berenang di kolam plastic yang aku beliin ... What I want is to make sure everyone happy at home ... everyone love all things they do at home .... seperti aku dan sten enjoying buku dan online mobile dimana aja di seputaran rumah, anak-anak menikmati koleksi mainannya di kamar si kakak, aku menikmati lagu dan video musik yang aku DL di inet .... intinya semua menikmati rumah sebagai tempat dimana kita menghabiskan waktu terbanyak di sepanjang harinya.

Ini tampak terbaru Living room depan ... rattan chair-nya kita ganti Daybed/Lounge yang asyik banget buat dipake leyeh 'n santai2 di rumah :)





Tuhan ....
Mudah2an ada berita baik dariMu hari ini .... :) I put a high hope for 'today's meeting ...

Eka

Tidak ada komentar: