About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 14 Juli 2009

Today's Curhat

Ritme Biz berasa banget penurunannya sepanjang June-July ... walo extreme terasa tapi ga boleh ada kata 'pantang menyerah'. Yang jelas harus memutar otak lebih keras lagi agar creative menyikapi keadaan yang diprediksi akan berlangsung panjang hingga 2010. Bertahan dan terus berjuang ... itu intinya.

Sms tadi pagi mayan menghibur, karena dalam waktu dekat buyer kita mo place order untuk 1 Container lagi ... itungannya bakal jadi Container overseas ke-12 yang akan kita handle. Angin segar lain dateng dari sahabat ... Wid perjuangkan big opportunity itu .... jangan mpe lepas ... pokoke kita berjuang keras sama2 untuk meraih kesempatan emas ini. Mmmm , berharap dalam doa biar dimudahkan jalannya dan harapannya sie GOAL. Itu pasti.

Merasa tertantang untuk terus berkreasi di usia yang masih sangat muda ini, mengejar begitu banyak mimpi dalam karya. Pengen belajar fotography, pengen mencoba terjun ke biz property, dan masih banyak cita2 lain. Berkerja dan juga berdoa .. Ora et Labora ...

Eka

Tidak ada komentar: