About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 23 Juli 2009

What a happy Life

Denpasar diselimuti mendung sepanjang hari ini ... OMG, It's almost August .. yah pantaslah ... udah mo masuk Pancaroba beberapa bulan ke depan ini .. mungkin alam sedang menyesuaikan diri .. hoohohho sok tau gw ..

Dimana-mana orang mendengungkan krisis .. yah, sepertinya sudah mulai terasa dampak krisis global ini ... berasa impactnya ke biz belakangan ini. Cuman lagi-lagi, ga boleh goyah, dan sekuat tenaga pastinya untuk berjuang keras dan lebih keras lagi ke depannya . Seiring upaya USA memulihkan dampak krisis dalam negeri mereka .. diprediksi krisis akan berlangsung hingga 2010.

Di kondisi apapun, aku senantiasa menempatkan kata syukur sebagai bagian diri menjalani hidup ini. Usia kehamilan juga da masuk 6 bulan, sudah membesar, kaki ngilu-ngilu dikit, namun tetap gesit dan aktif untuk menjalani setiap aktifitas yang menanti di depan.

Kalo dibilang ekonomi 'seret' ya mang 'seret' .. syukur lagi masih bisa menyisihkan sejumlah penghasilan bulan ini untuk rencana investment di property ( walo ga bisa memenuhi target 'angka' yang dah aku patok bulan ini ; tapi mudah2an sampai akhir bulan ini bisa menyisihkan sedikit rezeki lagi ). Mudah2an bisa nge-goalin 1 mimpi ini ontime di beberapa bulan kedepan. Paling ga di 2009, lah ... Trusnya kalo kondisi membaik , aku mo fokus ke pembangunan warehouse di tanah sebelah.

Hidup semakin hari semakin menyenangkan untuk dinikmati. Suasana rumah yang adem, makanan yang senantiasa tersaji di meja, Dering alarm bangun pagi setiap jam 6 karena C-lo yang udah mulai skul PG, intensitas ngumpul bareng keluarga yang semakin tinggi setelah suami juga mutusin resign dari office, menanti kehadiran si baby, solid team biz di smua lini kerja, smua itu beberapa kondisi yang bener2 mampu membahagiakan bathin. What a happy life ...

Ow ya, minggu lalu sempet wawancara by phone jadi narasumber Tabloid Nova untuk tema bisnis kecantikan untuk next edition terbit next week, excited dan penasaran juga liat hasil liputannya ..

Ciao dulu ah, sekian sekilas infonya ... mo nemenin C-lo nonton Cartoon Network dulu ... acara2 di Indovision makin variatif selama promo penambahan begitu banyah chanels baru ...

Bubye ..

Tidak ada komentar: