About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 02 Agustus 2009

Happy .. Happy Day

Mmm ...
suer aku gi happy ... ada banyak alasan yang bikin suasana hati berbunga-bunga. Walo gi ga enak badan, tapi ntah rasa sakit akibat flu ketutupan ma perasaan hati yang gi bahagia.

Kondisi order untuk biz OL membaik, walo masih ga se-pol bulan2 lalu di april, may ... tapi auranya bakal menormal dan harapannya sie stabil. Aplikasi ilmu dari komunitas TDA : ATM ... mang manjur. Liputan Bali Home SPA di tabloid Nova juga da keluar ... ini liputan media ke-3, seneng banget kalo ternyata apa yang kita usahakan mendapat apresiasi yang positif. Buyer kita udah turun order 2 Container 40HC ( kalo ga salah ini Container ke 13 dan 14 kita ), xixiixxiix ... ini sebab yang paling bikin happy. Tadi kita meeting team di bumbu desa untuk siapin S.O.P atas kerja untuk mewujudkan improvement2 yang udah kita janjikan ke buyer. Besok aku 'n Sten mo hunting 'n photo sessi ke Ubud untuk new product line - homewares persiapan jelang Christmast. Uhuy ... antusias banget mo preparing segala sesuatunya.

Kompetisi di dunia perluluran sudah semakin ketat, sebenarnya aura ga sehat ini da aku cium 1 1/2 tahun lalu makanya aku da bangun pondasi Bali Home SPA jauh-jauh hari untuk menyiasati keadaan, ternyata feeling dan intuisiku benar adanya. Saat lulur sekar jagat udah ga bisa dijadikan sumber untuk pundi-pundi income, Bali Home SPA sudah jauh hari men-take overnya.

Kompetisi sifatnya positif, justru kita akan terus ditantang untuk senantiasa kreatif dan kreatif menyikapi situasi yang kadang berasa dibuat ga enak oleh keadaan. Tapi inilah kehidupan yang berputar dimana kita berada didalamnya. Jadi kuncinya adalah "jangan berhenti ber-inovasi ". Aku sedang memikirkan 1 inovasi lain untuk biz .. sebuah mimpi dan cita-cita lama, masih dalam proses pematangan ... tunggu waktu yang tepat untuk launch.

Wait 'n see ...
Ow ya ... aku juga pengen belajar photography ... huhuhuhuhu ... menunggu waktu yang tepat untuk itu.

Ciao

Tidak ada komentar: