About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 03 Agustus 2009

Morning ...

Kebangun lat pagi ni , ga kaya biasa alarm HP-ku kok ga bunyi .. owwhh ternyata si hubby dengan baik hati mematikannya karena ngeliat aku dan C-lo tidur dengan nyamannya kali hehhehe

Pagi ni mo ke Ubud, maren tunda karena ada beberapa hal juga yang kudu kita bikin klar, jadi ga da alasan untuk menundanya kembali ri ni. Ga sempet masak tadi pagi, biar deh anak-anak nti mak-si beli lauk aja di warung depan. Yang penting nasi putihnya dah tersedia.

Pagi-pagi paling enak kalo blogging ke blog-blog inspiratif, karena biasanya kita pasti bakal ketularan aura positifnya. Kalo pagi semangat dah pol, biasanya sie keberuntungan-keberuntungan sepanjang hari akan mengikuti .. mudah2an

Agak tenang ninggalin biz ke team pagi nie, secara 1 Big Order sudah berhasil menutup target income min harian yang aku patok, dan senengnya lagi ada 9 'PAID' order lain yang tentunya juga menggembungkan income.

Mo mandi 'n segera berangkat. Cuman kayanya kudu nunggu smua team komplit dulu untuk kasih morning brief 'n serah terima petty cash ke Kadek .. Mmmm , semakin hari hidup semakin menyenangkan untuk dinikmati.

Eka

Tidak ada komentar: