About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 27 Agustus 2009

Need VS Want

Terjebak antara ingin dan butuh. Tapi ya sudahlah ... keputusan dah dibuat. Akhirnya aku confirm beli notebook HP screen 10" hanya karena 'tergiur' dan ga bisa mengendalikan 'ingin'

Kalo dibilang butuh, ngga banget ... semnetara 1 laptop Compaq available untuk dibawa mobile. Gara-gara pas ngehotspot di Tiara maren liat orang pake mini laptop gitu kok ya keliatan cuteee ... jadilah besoknya langsung telp Pak Fery tukang kompie langganan kita. Deal, besok barang diantar.

Sebenernya naksir Vaio, apadaya muahalnya bikin ga ku-ku ... ya sud, kata Pak Fery sama aja walo HP separuh harganya hohoohho ... tapi yah gitu 'sedikit' menyesal kemudian. Tapi setelah menghibur diri ... khan bisa dimasukin tas, jadi simple ngehot-spot, bisa nge-list lebih personal lagi mimpi-mimpi setinggi langit, dll, dsb .. cukup terhibur juga walo jadi miris juga huhuhuuhhu atas keborosanku.

Tapi sudahlah ....
Nasi dah jadi bubur, duit juga da terlanjur jadi new mini notebook. Jadi enjoy aja!

Tidak ada komentar: