About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 14 Agustus 2009

Hepi Long Wiken

8:06
Sabtu auranya da libur, apalagi Senin besok juga kena tanggal merah .. lebih berasa sudah suasana libur panjangnya. Menjanjikan 1/2 hari kerja ri ni ma anak-anak .. soalnya banyak yang rencananya mo ngabisin libur mreka di kampung. Tapi sebagian paket sudah mereka bikin kelar maren sore dengan harapan sebagian kerja da tuntas untuk ri ni.

Bahasan majalah Femina baru tentang 'wanita pebisnis berdayakan sesama' bener2 inspiring. Berharap suatu saat lewat terobosan-terobosan bisnis lain aku bisa merekrut lebih banyak lagi tenaga kerja. Sementara biz aku saat ini sudah bisa menjadi source income untuk 4 orang karyawanku kini. Harus lebih kreatif lagi, smart thinking untuk terobosan2 baru di dalam pengembangan biz ke depan, agar bisa mewujudkan mimpi memberi wadah bagi orang-orang yang membutuhkan tempat untuk mengais rezeki. Mudah2an dimudahkan jalannya ... aminn ...

Rumah sepi, hanya alunan lagu dari radio yang menemani. Mo siapin file-file tutup buku weekly sales minggu ini. Mudah2an mengalami peningkatan .. Lom tau libur dihabisin dimana. Mungkin mengejar sale-sale di dep store yang biasanya rame tiap 17 aug (? )

Bubye ; Have a relaxing Long Weekend !

*** mmmm, da lagu 'kissing a fool ' ; remind me of my old happy-ever time ...

Tidak ada komentar: