About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 21 Agustus 2009

Yaw ... Da wiken lagi ...

Sederetan oldies song dari radio fave aku ... sementara gi mengalun rancak Sting, tapi lupa judulnya apa. Hmmmmm, da ketemu wiken lagi. Waktu bener-bener cepet berlalu. Sedikit lagi juga da bakal berganti bulan baru. Makin hari umur makin tua .. hehe.

Rata-rata sales harian untuk minggu ini mengalami penurunan dibanding 3 minggu sebelumnya, namun gitu tetep bersyukur, income ri ni walo ga mencapai target - cuman 3/4-nya ... berapapun selalu membahagiakan kalo selalu kita syukuri. Paling ga di saat orang menjerit 'sepi' , Tuhan masih kasih berkah rezeki tiap harinya. Masih bisa menyisihkan sedikit 'hasil' dari bulan ini untuk bisa segera merelease salah satu dream aku.

Dan akhirnya mail dari si buyer juga menjadi berita menyejukkan pagi ini, 30% DP untuk order 2xcontainer 40HC da ditransfer. Hmmmmmm , akhirnya setelah sekian lama menunggu, cair juga ...

Ciao dulu

bubye

Eka

*** step by step dari New Kids On The Block ...
aku salah satu biggest fans-nya duluuu jaman SMP

Tidak ada komentar: