About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 02 Oktober 2009

Simply Story

Gi mematut rekap sales ri ni ... ntah, aku sering kali menghabiskan waktu berjam2 memandang, mengutak-atik, menghitung, dll daily report itu ... pokoknya seneng aja.

Sudah mulai menormal, walo lom memulih sesuai harapan, hanya saja target income untuk 2 hari di awal bulan tercapai. Yup, dahsyat, Pasti ! Indikasi ke arah membaik sudah terasa, hanya harus sedikit bersabar membuatnya balik normal kembali.

Awal bulan, maren anak-anak dah gajian .. seneng banget kalo apa yang sudah aku upayakan dalam membangun bisnis OL ini ternyata sudah mampu menjadi saluran rezeki untuk orang lain. Fokus membesarkan dan terus membesarkan bisnis, mencari peluang2 baru sehingga lebih banyak lagi peluang kerja yang tercipta. Itu cita-citaku.

Calon buyer France sangat-sangat happy dengan penawaran harga yang kita kasih. Salut juga sama juang Sten yang ga pernah ada matinya buat bersabar approaching buyer ini. Yah kalo mang rezeki, ga bakal lari kemana. Yang penting kita serius untuk ngejalanin semuanya dan ga pernah patah arang di awal langkah.

Sten dan team bakal berangkat ke Jawa gi .. kali ni trip panjang untuk hunting new supplier marble, checking packaging untuk stone dan loading Container ke-13 buyer kita. Senantiasa berusaha diiringi doa pastinya. Kita bisa !! dan kita pasti Bisa. Mengusahakan yang terbaik, dan terus berusaha menjadi yang terbaik.

Ciao !

Tidak ada komentar: