About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 06 Oktober 2009

This Afternoon

Gi menanti ransum buat makan malam dari adikku. Sudah seminggu ini bawaan badan males masak. Secara kalo masak aku khan harus naik motor ke blok sebelah buat belanja bahan, sementara kondisi hamil tua sudah ga memungkinkan untuk itu kecuali mang terpaksa. Alhasil, tiap sore supply makan malam titip adik ato pergi makan diluar.

Mmmmm, hepi .. hepi .. hepi .. always hepi. Sales hari ini great, surprise juga karena tadi sempet aku tinggal tidur siang. Balik cek report sales .. mmmm ... funtastiss guys ! Great job !

Baru kelar paralel Indovision ke kamar. Secara kalo malem akunya sering kebangun. Make life more relax-lah ceritanya .... pokoke enjoying life aja.

Persiapan stuffing Container di Jawa udah masuk final. Seems team harus kerja keras karena yang diloading banyakan stoneware kali ini. Sukses pokoknya, senantiasa teriring doa dari Bali.

Cya dulu ... Denpasar sudah menggelap, malam tlah tiba.

Bubye

Tidak ada komentar: