About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 20 November 2011

'm on fire

2012 Harus Lebih Baik dari tahun ini ..
HARUS !

Blogwalking hari ini memberi inspirasi yang luar biasa, membersit banyak harapan dan juga tentunya harus diikuti dengan usaha untuk membuatnya menjadi nyata.

2012 awal mudah2an udah bisa starting untuk renov rumah sesuai rencana , trusnya release line warna warni Bali, membangun 1 bisnis baru ( ... still think .. think .. think ), dan merealisasikan sistem kerja yang harusnya mampu membuat hidup-ku jauh lebih mudah :)

Sisi lain inspirasi dari blogwalking adalah selalu membuat aku gerah , terbakar dan tertantang untuk take double action. Cuman , kadang modal yang secara sadar aku yakini harusnya 'bukan kendala' selalu menjadi rem tangan yang membuat keberanianku untuk berexplorasi menjadi maju mundur dan memutuskan untuk menunda ide2 bisnis yang ada di kepala.

Thanks blogger for keeping me 'on fire' , dunno bentuk keterbatasan apa yang terjadi di dunia ini seandainya tidak ada blogger dan lebih jauh ga ada cyber world ini.

xoxo
Eka

** Pic : Google search

Tidak ada komentar: