About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 18 November 2011

Next Project

Ah, hampir setahun berjalan membesarkan OlShop Summer In Bali- ku. Perjalanannya funtastic ... dan super menyenangkan. Ada passion dan ego-ku yang bekerja disitu. Sebuah kesenangan yang berharga mahal .. hoho ..

Project selanjutnya untuk pengembangan product Summer in Bali adalah membuat 1 line product yang aku akan beri nama warna-warni Bali. Theme product : 15 warna-warni basic colour dengan banyak koleksi product dari top, dress, bottom, dan jumpsuit. All in development.

Theme ke-2 adalah warna-warni pelangi, rainbow, abstract, tie eyed ... ini juga dalam tahap pematangan konsep untuk segera dilaunch di 2012. It was such a lotta fun to realize this project. I love it.

50 lembar kain motif cap yang totally colorful dan cheerful , juga 50 lembar kain motif leopard segera akan berubah wujud menjadi koleksi Summer in Bali untuk koleksi Desember.

xoxo
Eka

Tidak ada komentar: