About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 22 Maret 2013

My Fave Places @ Home

Ada beberapa spot yang merupakan tempat atau pojok favorite dimana aku sering menghabiskan waktu saat di rumah. Berikut 4 diantaranya, berurut dari urutan terfavorit :

1. My Office

Terutama di depan meja komputer, ini adalah tempat terfavoritku di rumah. Sepanjang waktu bisa aku habiskan disini (kecuali malam). Disinilah aku ngeblog, memaintain dan memantau semua bisnis onlineku sembari menikmati musik fave koleksiku. 

Itu didepan office deskku adalah bookcase yang penuh berisi koleksi buku entrepreneur. 

2. Bar Stool di pojokan dapur 

 Ini tempat fave-ku selanjutnya. Rileks bgt duduk di kursi bar ini ... Biasanya disini aku menghabiskan waktu menonton video2 musik yang aku download dari youtube sembari ngupasin bawang :D atau menemani anak-anak makan.

3. Big Bench Taman Depan


 
Ini adalah Bench besar di open living room kita dan taman depan. Disini aku suka menghabiskan waktu nge-wifi, nonton youtube dari tab, karena koneksinya cepet banget secara routernya dipasang dipilar kokoh itu. Tempat ini juga semakin menjadi fave-ku sejak koleksi tanaman anggrek kita pindah dari taman samping menuju depan. 

4. Kamar Mandi Anak-anak 

- foto menyusul - 

Kalo mandi pagi aku lebih suka menghabiskan waktu di kamar mandi anak-anak karena aku bisa ngenet, nonton youtube atau nonton video konser musik sembari MCK :D


Sebenernya spot-spot ini mengalami perubahan dari bayangan awal sebelum menempati rumah ini. Sebelum pindah, aku pikir family room di lantai 2 bakal jadi tempat fave-ku karena kepikiran bakal bisa nonton drama Korea sepuasnya disitu. Tapi nyatanya , nonton DVD korea jauh lebih mengasyikkan dilakukan dari kamar tidur. Selain fam room, taman belakang juga aku pikir akan menjadi salah satu spot faveku, pengennya bisa olahraga treadmill tiap pagi sembari nonton / dengerin musik disitu. Mungkin karena treadmill-nya yang lom kebeli kali yaaa .. makanya masih belum menjadi spot terfave .

xoxo,
Eka 

Tidak ada komentar: