About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 17 Maret 2013

New Wallpaper ...

Berganti Wallpaper setelah Yongseo Couple bertahan hampir selama 3 bulan ... See , my fave band - CB Blue :). Wallpaper walo sebenernya simple tapi buat aku tuh energi dan pembangkit mood, secara waktuku sebagian besar aku habisin didepan komputer. Jadi aku tuh type orang yang menyesuaikan segala sesuatu sesuai dengan moodku baik musik yang pengen aku dengerin, video yang aku mau tonton termasuk juga wallpaper komputerku. A Simple thing actually but giving a big impact for me :D


Rencana kerja dah didelegasiin ... semua nota kerja dah dikirim pesan lewat YM ke anak2 admin di kantor sebelah. Sekarang aku mau a bit nyantai sembari ngopi sambil dengerin lagu2-nya Ra.D di kantorku. Suer, suasananya udah berasa ngantor di cafe aja haha .. 

Aku suka banget suasana kerja semenjak aku punya my own/private office di rumah. Kalo mau komunikasi tinggal YM-an atau kalo mau langsung ke kentornya anak2 tinggal pergi lewat pintu belakang. I love it !

pokoknya Live Love and Laugh aja :)
xoxo,
Eka

Tidak ada komentar: