About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 16 September 2013

Butik Project ( Day 11,12,13 )

Minggu dan Senin aku full hunting stock. Thanks God, teknologi bener2 membantu. Kita yang nota bene buta peta bener2 terbantu karena ada navigasi dari Google Map. Serunya navigasi dari Google ini, kalo kita salah jalan kita dibantu untuk re-route ke akses terdekat, ada notifikasi suara sebelum berbelok. Perjalanan jadi sangat2 singkat, simple, pokoke it amazed us ... hoho .. Ah, thanks Google, u make our life easier in sooo many ways :D



Waktu yang sempit mebuat kita rada terburu2 buat belanja, alhasil rencana buat dapet stock pertama 1000pcs cm dapet hampir separuhnya ;) , tapi fine ... setiap hal baru butuh penetrasi untuk mencari pola terbaiknya. Kita justru banyak dapet ide2 bisnis dari perjalanan ini. Dan selanjutnya aku harap bisa lebih baik lagi. Kerjaan berikut : coding, entry data buat new stock, pricing, dll dsb. Mudah2an semua bisa diberesin dalam sepekan ini.

xoxo,
Eka 

Tidak ada komentar: