About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 03 September 2013

Next Project

...
adalah menyulap kantor sebelah menjadi butik offline-ku.
Punya butik adalah salah satu dream-ku. Rencana awalnya adalah membangun 1 ruang kecil di depan kantorku sekarang menjadi ruangan butik, atau opsi 2 dengan merenovasi gudang kita dan membuat 1 spasi besar untuk kantor dan gudang stock baru. But, permasalahannya adalah kita harus menggelontorkan uang yang cukup besar untuk itu. Sayang uangnya kalo dipikir2 ... kekeke ... :D

Dan,
akhirnya ide merubah kantor sebelah menjadi butik muncul di detik2 terakhir. This Idea - A Gift from God ( I think .. ).  3 Komputer tetap akan online di ruangan itu (anak-anak admin akan multitask menjadi Sales Person-nya juga ),  rak-rak stock yang akan dipindah menuju gudang belakang rumah. Tidak ada biaya renovasi ( kalo-pun ada minimlah buat cat aja ), tadi malam aku mantapkan niat dengan suami kita putuskan untuk start awal smua furniture kita manfaatkan property rumah yang sudah kita punya, e.g. cube, bookcase, console table, dll dsb. Intinya it will start from less money-lah. Yang penting GO ON dulu ... masalah idealisme diri, pengembangan interior ke depan pastinya akan lebih simple direalisasikan. Yang penting ACTION dlu.

Wish me luck ...
Honest feel like a new energy flowing thru my body. I'm super excited 'n in deep of my heart, I have a confident that this will be a BIG SUCCESS. 'As Always'-Feeling, since I was dreaming to be a boutique owner.

Will try our best !!
For Sure !

Beberapa ide butik hasil Googling ( cr. to the owner )





xoxo,
Eka


Tidak ada komentar: