About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 18 November 2013

Memberi = Menerima



Hanya sebuah perbincangan dan pemikiranku semata. Sebuah opini pribadi. Tidak ada motif apapun dibalik semua cerita ini. Karena, aku hanya ingin bercerita ...

Untuk uang .. jujur aku sama sekali bukan type orang yang perhitungan, dan cenderung malas berhitung karena takut ujung2nya jadi pelit dan ga ikhlas dengan yang berurusan dengan uang dan rezeki. Akhir2 ini, aku dengan sengaja membagi sejumlah uang kepada pihak2 yang aku anggap membutuhkan. Seringnya sih aku kasih uang extra ke tukang parkir, ada bapak tua penjual kasur yang sering kali aku temui di jalan utama perumahan .. pokoknya setiap merasa terpanggil dan hatiku tergerak, aku lakukan. Cluenya adalah perasaanku.

Untuk banyak atau sedikit jumlahnya itu relatif, tapi yang jelas aku lakukan ini semua karena aku merasa bahagia setelahnya. Just happy ... how can I describe it :D Prinsipku, jangan pernah merasa berkekurangan saat memberi ...

Pemikiranku justru begini ...
Saat kita bisa memberi banyak pada orang lain, pernahkan kita berpikir sebaliknya bahwa lebih banyak berkat yang telah kita terima? Diindikasikan karena semakin banyak yang bisa kita berikan pada orang lain ... 

Saatnya mengucap syukur ... Terima Kasih Tuhan atas kelimpahan berkat yang Kau berikan pada kami, sehingga kami bisa terus memberi lebih banyak lagi kepada orang2 yang membutuhkan.

Terima kasih Tuhan,
Eka 

Tidak ada komentar: