About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 10 Februari 2008

Jogja Trip 10022008

Trip dadakan ke Jogja. Ga sesemangat biasa kalo mo jalan, padahal aku termasuk addict ma Jogja. Padahal Malioboro segitu-gitu aja, tapi Jogja selalu merindukan buat aku. Mungkin karena misi perjalanannya bukan holidays, tapi kerja. Jadi pergi perbeban.

Ambil tiket Sabtu sore, ikut flight Wings Minggu jam 8 pagi. Kita ber2 dijemput si bapak supplier di Adi Sucipto, langsung on the way ke workshop. Puluhan tenaga harian fokus ngerjain order tas kita buat Carrefour. Ada 920 tas rotan cantik yang sedang dikerjakan disana. Sayang kita harus melepas peluang 2000 buah tas berbahan enceng gondok yang ga bisa diproduksi karena musim hujan yang kurang bersahabat dengan produksi.

Mayan tenang bekerja dengan supplier yang biasa menghandle order eksport. Mereka sudah terbiasa bekerja dengan standard prosedur yang ketat. 1 Supplier Bali juga sudah masuk ke produksi akhir. Minggu ini schedule sudah harus diplot untuk packaging.

Menghabiskan waktu mpe jam 3 workshop. Berhubung flight balik masih jam 9 malam kita minta didrop ke Malio buat ngabisin waktu disana. Berbecak ke Katamso belanja oleh-oleh Bakpia, jalan ke sepanjang Malio beli dagadu 'palsu' buat si C-lo, ngebakso di pinggir jalan, sisanya kita habisin di Mal Malio nongkrongin food court.

Hujan deras meninggalkan Jogja malam itu. 1 Flight Lion dari Jakarta terpaksa balik ke Soekarno Hatta lagi karena genangan air kurang aman buat landing. Syukur walo molor dikit Wings mengantar kita mpe Bali dengan selamat, ... menyisakan kantuk pagi ini.




Visit juga : http://www.photos-talk.blogspot.com

2 komentar:

Elyani mengatakan...

Duh, jadi kangen Jogja...terakhir kesana tahun 2005. Kalau ke Jogja, mb pasti nyempatin nengok sekolahan tercinta SMA khusus putri Stella Duce d Jalan Sabirin sana. Trus, pasti mampir ke Mirota (toko souvenir dan batik) di ujung jalam Malioboro, persisnya di depan Pasar Bringharjo. Kalau sudah masuk Mirota, tahan deh cuci mata dan beli ini itu ber-jam2...hehehe! Makanan yang dicari disana makanan yang mengingatkan daku waktu SMA dulu yaitu 'balok' alias singkong goreng dimasukkan kedalam plastik tembus pandang, trus disiram sambal dan kecap. Atau baso kering...aduhhh...jadi rindu Jogja nih!

Indah mengatakan...

eh..lg jalan2 toh...duh kok jln2 terus sih..jd kepengen nih...pa lagi ke jogja..mau juga donk...belanja-belanji di malio senneg banget....oleh2 cerita lg ya...