About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 07 Februari 2008

mmmmm ....

Aku gi lesu, capek banget .... sampe mo mikir judul posting yang pas aja males ( hehehehhe ).

Imlek tanpa hujan di Denpasar maren, cuman mendung. Biasa kalo Imlek pasti turun hujan .. kecuali 4 tahun lalu benderang. Libur aku masih dikutatkan dengan pekerjaan. Creating catalog untuk buyer aku. Walo jujur maleeeessss banget, tapi buat kepulan asap dapur dibela-belain. Melawan ngantuk, menunda makan siang - he2 - lagi-lagi alasannya "males" , males keluar rumah.

Pagi ini masih menyisakan lesu di badan. Sayang jatah libur 2 hari udah diambil Senin ma maren, jadi ngantor hari ini PitNas.

Barusan ditelp dari rumah kalo paket parcel yang dikirim ke China ga ada packing listnya. Hiks ... aku bener2 lupa. Kalo diluar doc kudu pake pack list. Telp TNT-lah minta bala bantuan biar dokumennya bisa diambil ke kantor .... tapi lagi-lagi bukan jalan keluar karena mereka full jemputan hari ini ( padahal dah disogok kasih uang bensin segala - haha ), malah balik disuruh anter. Take a deep breath .. dan aha ... stupid me ... napa ga diimel aja datanya minta tolong diprint di kantor mreka.

Arrrggghhhh ...
'm tired ...
wanna sleep ....

6 komentar:

mama icel mengatakan...

masih capek?sini tak pijitan ma bawang merah hihihi...inget migrenku kemaren!btw,PRnya udah kukerjain tuh say..

Elyani mengatakan...

Ka, itu gambar kucing siapa?? lucu ya...bisa jadi adik Suneo tuh :)

gubuk cah bodoh cla_x mengatakan...

yg teliti mencoba simulasinya. itu kan animasi berputar dan besar kemudian mengecil, coba kamu alpha 0 gak terjadi animasi besar kecil. selamat mencoba lagi

Anonim mengatakan...

pulang kantor nyalon aja ka, krimbat apa spa rambut gitu .. sambil melek merem.. dipijit pijit kpalanya.. sapa tau jadi rileks

Ocha mengatakan...

Ka..kunjungan malam nih...PR dah tuntas ya say...Biar rileks message ama lulur, di Bali banyak yang ok tuh ya...

Yuliana-Fun mengatakan...

wuaaaa..sabar mba..sabaar.. hehehe :) PR-nya blm sempet dikerjain.. nanti yaak abis balik.. :)