About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 05 Februari 2008

Today

Ah, semakin dekat hari H closing order Carrefour berasa tambah berat beban pikiran. Rasanya pengen segera lewat di Maret. Pengen sebagian beban pikiran keambil dari kepala. Pengen tenang aja ngelewatin hari.

Sekarang rasanya masih lom plong mo ngapa2in. Masih ada yang ngganjal. Jadi mo ngapa2in statusnya masih "tunggu". Tunggu semuanya kelar dulu.

Peluang-peluang terus mampir, ga tau ya kok semua serba barengan. Dari sms prev-buyer yang mo order next week, trus ketemu Bu Acin yang punya Ready To Buy - banyak peluang dengan si Ibu ini , trus tadi ada Ibu juga dari pihak "Rodeo" ( = merk pakaian yang bisa kita temuin di hampir smua outlet mal kaya matahari, etc, dll ) email bilang kalo interested kerjasama, mereka minta sample tas, aksesoris, sepatu etc dikirim ke Jakarta.

Semakin lama ngejalanin biz, semakin "cling" kalo liat peluang. Dan rasanya peluang juga semakin sering datang.

Rada lemot nih siang ini, diuber orderan karena smua pada request biar bisa dikirim hari ini berhubung besok liburan. Padahal itungannya fisik ga dibawa ngapa2in ... ternyata pikiran yang membengkakkan porsi lelah.

Sementara bye dulu ..
Berangkat ke Jogja wiken ini masih dalam pertimbangan berhubung sudah semakin dekat dengan inspection day-nya Carrefour. Tapi aku rasa harus ... cuman kok ya males ...

____

Working to live or Living to work ??

4 komentar:

Yuliana-Fun mengatakan...

wuah hepi holiday mba..dibawa enjoy aja.. nyantaaaii..relaaaxxx.. tarik napas.. :)

Mama Krucils mengatakan...

aloo .. makasih udah mampir .. lam kenal juga ya .. tukeran link yukk .. :)

gubuk cah bodoh cla_x mengatakan...

kan kmrin u jalan2 masak u strees lagi. buat liburan lagi.

Indah mengatakan...

semakin sukses aja nih...btw shio ular khan..sama...untuk tahun ini shio ular cemerlang..baca postinganku deh ttg shio ular....rezeki nomplok buat kitaaaaa........semangat.