About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 05 Maret 2008

'm back

Aku kembali ....

ahh, akhirnya mood menulis itu muncul lagi. Kesibukan membuat aku sempet a bit anti mo ngapa-ngapain. Pokoknya otak dan badan mo dibawa santaiiiii aja.

Project Carrefour udah dikit lagi kelar. Barang udah distuufing ke Container. Tanggal 8 siap berlayar menuju France. Mudah2an smua lancar, termasuk proses pencairan LC-nya ... amiinn ...

Agak kagok lama ga nulis ... seperti kehilangan citra diri aku ini siapa, bagaimana di dunia perbloggeran... h3 ... Kaya belajar nulis lagi - hiks - aku jadi abis topik mo cerita apa lagi, padahal begitu banyak yang udah dilewatin, banyak suka duka, banyak cerita ... mpe air mata ha2 - yang ini off record aja.

Sementara bye dulu ya ... yang jelas aku sudah back on track sebagai seorang blogger. Kembali bertemu keyboard, menimbun cerita untuk dimasukin blog, dan gogling foto2 lagi.

Talk soon.

Eka

PS : update perjalanan project biz aku bisa dibaca di pernik_unik diary

6 komentar:

mama icel mengatakan...

senangnya dirimu udah kembali ke pangkuan blogger hehe..

Ocha mengatakan...

Yuhhuuu...Eka kembali..Pa kabar Ka..? Ayo semangat bercerita..kesuksesan mu Ka

Anonim mengatakan...

wah..... pokoknya wah aja.... hehe oya.. besok ngerayain nyepi ka..

kartun united mengatakan...

kangen aku sama mbak lama nggak kesini... ini juga barusan ngeblog lagi(habis jenuh pikiran), gimana orderannya, lancar ya... kok kelihatannya sibuk juga
hehehe...

Yuliana-Fun mengatakan...

wuah welcome back mba... hayo, ditunggu cerita2nya yaak...
Met nyepi juga...

gubuk cah bodoh cla_x mengatakan...

wah semangat nulis and berkreasi lagi.walau cah bodoh sendiri baru gak mut/gak semangat posting u hampir 1 bulan gak posting, tp tetap commen ke bloger2.