About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 12 Maret 2008

a simply happiness


Hari ini ada satu kebahagiaan kecil yang aku rasakan. Mpe kantor seperti biasa mampir ke warung kecil depan. Eits ... ada yang baru, tampak rame bergelantungan snack-snack macam Cheetos, Taro, dkk. Ada gelantungan sachet2 shampoo beragam merk. Di rak belakang juga berjejer stock2 sabun,odol. Akhirnya si Ibu warung berbenah.

Beberapa bulan lalu aku sempet kasih advise ma si Ibu Warung, mbok ya dagangan divariasi. Masa cuman jual krupuk, kripik beton, penganan2 yang (menurut aku) kurang enak. Jual coklat kek bu. Khan ada bengbeng atau top 500-an.

Sekian waktu berlalu progress positive si Ibu Warung mulai keliatan. Mulai beli kulkas , jadi softdrink available kini. Mulai jual sekotak Top. Sampai progress yang aku lihat tadi pagi. Sebagai yang pernah kasih advise, merasa bertanggung jawab donk buat berpartisipasi membeli - h3.

What a simply happiness.

4 komentar:

Ocha mengatakan...

Ka...mis you Kaaa...kamu inspiratif juga Kaa..O,ya Yulia juga sibuk Kaa...salonnya berkembang pesat...Dia juga cerita waktu ketemu kamu di MILAD TDA...menyenangkan ya Kaa.kita semua berteman

Yuliana-Fun mengatakan...

hehehhehe mba eka kan emang paling jago jadi inspirasinya orang2 hehehe :) aku juga terinspirasi ama mba eka ini.. tulll??? :)

Mama Krucils mengatakan...

ahh akhirnya kamu muncul juga ka .. dah selesei blm ordernya ?
wahh sukses terus ya ka .. moga2 semua impianmu tercapai ..

Indah mengatakan...

Gak sekalian disuruh jualan tas jg..he..he...pa kbr?tas msh jalan kan?sibuk sama shipmentnya,pernik unik jgn keteteran ya...