About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 12 Maret 2008

... Ya, ada yang hilang ...

Membaca comment Fun ... *) hula mb .... sempat membuat aku tertegun sejenak. Iya ya .... aku rindu YM, aku rindu chatting dengan sahabat-sahabat mayaku - ya , itu salah satu kebiasaan yang hilang belakangan ini. Bahkan sudah terlalu lama aku tinggalkan.

Fun, salah satu temen chat yang paling setia ; hari-hari kita pasti nge-chat ya mb ... pokoknya sesempetnya pasti nongkrongin YM. Dinda, Yuli, masih banyak sahabat maya yang jujur rindu banget buat bisa keep in touch on the air ..

Semenjak waktu luang mengurang quantity-nya otomatis jatah waktu chat yang harus direlain hilang. Sebenernya kurang bagus juga buat pernik_unik secara biz-nya dilakonin online masa yang jual ga pernah online.

Salah satu kebiasaan waktu chat adalah ngebaca personal message orang2 yang gi OL ... itu salah satu kebiasaan yang paling menghibur... maksi dulu ; sori sibuk - ada big boss ; bla ... bla .. dsb ... Kadang isi note mereka kacaw dan bikin mati ketawa ( *hiperbol )

Bukannya sok sibuk, ga mo OL lagi. Tapi menutup akses YM sementara menjadi pilihan yang harus diambil.

Miss you all my dearest friends ...

Meet you again on the air !!

Promise.

2 komentar:

Ocha mengatakan...

Ka...aktifin YM lagee..ayo chat..aku selain sb, selalu chat tiap hari sesama blogger..jadinya kerja keteran...tapi aku sukaaa...akuu cinta teman-teman dunia maya ini...he...hee

Yuliana-Fun mengatakan...

wuaaaa.... aku jadi terharu... hikshiks :( tapi serius masa2 dulu itu adalah masa2 disaat kita sering banget ngobrol ngalur ngidul.. cerita tentang bisnis dan apa aja....
ga tau mulai dari kapan..dari status invisible sampe bener2 ilang deh..hikshiks :(

kita jadi jarang ngobrol yak mba? yang ada sekarang balik ke imel hanya buat order..hikshiks