About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 27 Oktober 2008

My Fave Room

SOHO ( Small Office Home Office ) aku adalah salah satu ruang fave aku di rumah. Hya iyalah .. seharian kalo kerja waktu aku habisin disini .. haha ... Ruang yang 'aku' banget alias terbilang tidak rapi namun juga tidak terlalu tidak rapi ... ( bingung khan? ). Maksudnya , ruang yang biasa-biasa aja gitchuu ...

See , ini sisi tidak rapinya
ini meja kerja beserta file-file aku ... amat sangat jauh dari kata rapi khan ... he3

My lovely kompie, yang aku beli dari hasil jualan OL.
Ada sample2 spa baru dari bagian produksi, tester, potpourri untuk pengharum tuang kerjaku, CD anti Virus geletakan, kamera, HP, cap-cap, dll, dsb ..

File-file lama yang belum disort alias 'dibuang sayang' karena takutnya ada file penting akyu .. Itu paling atas dompet petty cash, box-box tinta refill yang digeletakin C-lo

Sisi belakang meja kerja aku display cabinet Bali Home SPA, see ...
Kalo yang ini bisa dipastikan rapi, karena ada ILuh yang rapiin tiap pagi sore.



Semakin tau khan .. betapa berantakannya aku ...

Ciao

Tidak ada komentar: