About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 17 Oktober 2008

Tanpa Judul

Sempet pergi tadi pagi ma adikku 'n C-lo. Saat melintas Diponegoro dikagetkan suara sirine yang meraung-raung. Sebagai pemakai jalan, mendengar suara emergency otomatis insting diri langsung meminggir memberi jalan. Sempat terlintas apa Presiden SBY yang lewat karena khan Asian Beach Games baru dibuka? ato mungkin ambulance yang membawa pasien sakit yang amat sangat gawat sekali ?

Semua mobil dan motor tertib memberi jalan. Semakin dekat raung sirine itu semakin keras di kuping. Lewatlah sebuah mobil pick up yang menarik motor Harley Davidson dalam keadaan mati mesin, mungkin mogok entah dimana.

Marah ? Kebetulan baru ja bis makan, jadi emosi belum naik ke ubun-ubun. Cuman berpikir aja dengan sedikit dongkol, memasang sirine untuk hal yang sama sekali ga penting apa itu "need" ?( maksudnya apa mang bener2 perlu ), ato apa orang kaya gitu "needed" ? ( aka apa orang2 dengan attitude masih kita perlukan sebagai penggembira jalan ?)

Tau ah .. gelap ...

Tidak ada komentar: