About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Sabtu, 11 Oktober 2008

Rainy Sunday

Hujan membuka Minggu pagi ini .. kalo boleh memilih , sebenernya aku ga terlalu suka musim hujan. Identik dengan becek, kotor, stay di rumah all day long dan feeling jadi blue ... ga tau dari kecil hujan selalu identik dengan hal-hal itu.

Terik matahari mulai mengganti memasuki siang.
Tetep gerah karena ga ada sepoi angin. Walo a bit males tapi kerjaan menanti di tengah hari. Pergi ma misua ketemu temen team kita discussing next Container project ... ( mayan, saat krisis global masih kebagian jatah 1 Container Export ). Sempet pasrah sih kalo efek krisis US ngimbas juga ke biz export kita, tapi syukurlah toh akhirnya order itu turun juga.

Rutinitas minggu di rumah , Iluh bersih2 rumah, ganti seprey ... mmm , menikmati harum seprey kala penat malam sesuatu yang refreshing mind buat aku. Nti sempetin mampir ke florist beli bunga sedap malam, dan janji ma anak-anak mo baking nti sorean.

Ciao dulu ...
Time calling ... kudu mandi dan cabut dari rumah.

've great wiken yah ... smua ..

Eka

Tidak ada komentar: