About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 24 September 2008

Berani Mimpi

Aku sangat percaya pada kekuatan pikiran , mimpi ato yang sering disebut-sebut LOA ( Law of attraction ) - dengan doa dan usaha pastinya.

Ga sedikit mimpi-mimpi aku yang tercapai dan itu yang sedang aku tanamkan pada anak-anak team kerjaku. Wayan ... asst aku adalah asst yang paling lama kerja ma aku. Adalah kebahagiaan kita semua minggu depan dia udah bisa beli motor dari uang gaji yang tiap bulan dia sisihkan untuk DP. Cicil 2 tahun memang, tapi itu prestasi besar buat dia.

Berani mimpi ... itulah awalnya.
Wayan said thanks atas support yang ga putus aku beri untuk kemajuan dia, hingga akhirnya motor yang justru sama sekali ga pernah dia pikirkan nyata sekarang bukan lagi sebuah mimpi. Ya, salah satu mimpi dia yang akan segera menjadi nyata.

Congrats ya Yan ..
upcoming motorcycle adalah hasil kerja keras. Dan jangan pernah takut memimpikan yang lain.
Tetap pasti , harus ada doa dan kerja yang mengiringi.

Gud luck !

Tidak ada komentar: