About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Senin, 15 September 2008

back to Normal

akhirnya setelah 2 bulan timpang, pincang dan berjalan tertatih .. 2 minggu ini kembali merasakan menjalankan biz yang sebenarnya. Kehilangan 2 staff lalu sama sekali ga membuat aku goyah , tapi membuat aku "sibuk" h3 dan kehilangan banyak "me" time.

Berharap di lalu punya 3 staff yang "produktif" akhirnya terkabul kini. Ada Wayan yang pelan2 aku plot menguasai admin, Iluh men-take over kerja Wayan sekarang preparing order dan packing, lalu Nyoman satu2nya cowok dalam team aku yang tugasnya mobiling alias keliling2 .. xiixixix ..

Yup 3 staff "produktif " ini akan terus aku bina .. bina ... dan bina ... hingga biz bisa pelan2 aku tinggal dan berharap running tanpa kehadiranku. Being generalis lah ... mengintip peluang dan celah biz lain. Setelah 1 mimpi kecilku terwujud ( teteup ngotot.com ), aku mo mengejar "property"

2009 menjadi "BIG" time aku dan team.
sebuah peluang dateng dari supplier kita, memfollow up prospek-prospek buyer dia yang lom closing order karena kurang intens-nya follow up oleh si owner. Sten misua akan maju menangkap ikan yang mana ikan dan pancingnya udah dikasih ...

hepi day

Eka

Tidak ada komentar: