About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 11 September 2008

Antara Aku, Biz dan Perubahan

Bali Home SPA membawa perubahan .. membawa angin yang sangat segar untuk perkembangan biz aku yang terasa melaju pesat 3 bulan terakhir. 6 bulan publish online, Bali Home SPA meroket sebagai penyumbang "profit" yang sangat-sangat fantastis.

Biz mencari polanya sendiri sesuai passion dan market tentu saja. 3 tahun lalu aku mengawali biz online dari tas2 natural, sempat mengalami masa sangat booming di zamannya. Lalu berlanjut menjajal germent, juga ga kalah manis menuai hasil kala itu. Hingga akhirnya aku mantap menjalani bisnis SPA lewat Bali Home SPA. Belum tau apa ini pelabuhan terakhirku ... hanya saja aku merasa jiwa dan nafasku ada dalam biz yang sedang asyik kujalani kini.

Denyut Bali Home SPA ga hanya di online saja karena faktanya 2 bulan ini 30% omzet justru sumbangsih dari reseller-reseller offline. Ada si ibu cantik itu menjadi reseller yang super aktif berbelanja. Senang juga ternyata apa yang aku lakukan mampu mendulang "sukses besar " versi aku tentunya.

Amaze ndiri kalo inget biz online ini aku bangun dari suntikan tabungan senilai 1.7 juta saja ..

** masih berharap Karimun itu segera menjadi nyata ... udah terkumpul 60% ... yah mudah2an sebelum tutup tahun. Dan biz online-ku yang akan membuatnya menjadi nyata.

Tidak ada komentar: