About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 18 September 2008

Rest 'n Relax

Pelan2 aku mulai mendelegasikan dan berbagi tugas admin dengan Wayan, hari ini dia follow up semua sms order dan invoicing ... mayan free time bisa aku manfaatin nonton " gossip " yang dah bertahun2 ga jadi santapan aku lagi.

Bisa rileks dikit, sementara kondisi badan gi menuntut untuk banyak bed rest .. jadilah hari ini banyakan nyantai di tempat tidur. Sesekali aku cek progress kerja mereka ... mayan banyak closing hari ini. Pelan2 Wayan aku plot untuk take over kerja aku "total" untuk admin.

Iluh dah bisa dilepas ndiri untuk preparing barang2 orderan, dah mulai hafal item2 product. Senang melihat 3 team " produktif " yang aku mimpikan selama ini bekerja sama dengan baik dan lagi-lagi "produktif"

Ciao

Tidak ada komentar: