About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 23 September 2008

Enjoy d' time

Yang paling menyenangkan setelah full kerja dari rumah adalah kebebasan mengatur kerja itu sendiri. Aku tuh paling suka kerja ditemani musik dari stasiun radio fave ... itu aku banget ... kerja relax dan fun versi aku.

Setelah merambah biz SPA ada 1 kebiasaan lain yang aku dan team suka lakukan ... memasang oil burner, dan kompak memutuskan aroma apa yang sesuai dengan theme kerja ( padat atau slow-kah ) atawa mood masing2 dari kita. Pilihannya banyak dari lemon yang refreshing, lavender yang energizing, sandalwood relaxing ato menikmati eksotisme jasmine.

Enaknya juga ma anak2 sekarang bisa giliran masuk dapur buat siapin menu makan kita .. seminggu sekali tugas tambahan Iluh ma Wayan ke pasar buat ngefull-in kulkas dengan sayur mayur dan buah2 segar. Jadi jaminan atas perut .. so far aman ..

Secara tu 2 asst tinggalnya juga di rumah, enaknya kalo order gi menumpuk kita ga jarang lembur siapin paket2 kiriman jadi ga diuber waktu untuk esok hari.

Bangun tidur pagi, walopun memungkinkan untuk nyantai bangun siang tapi aku memilih untuk teteup bangun pagi .. ga tau enak aja nikmatin pagi hari di rumah ... sambil sesekali nyiram tanaman2 yang udah mulai merapatkan barisan setelah beranak pinak.

Hal-hal yang ga pernah aku dapatkan waktu masih kerja dulu ... yang ada dulu berangkat kantor melulu telat karena harus drop anak ke rumah ortu. Sekarang ga lagi donk ... dah seminggu ini aku rutin nemenin C-lo nonton Ben-10 ato Disney Chanel rileks bareng selojoran kaki di daybed. Nyantai ..

Ya .. banyak perubahan, terutama setelah aku menemukan formasi solid team aku ... terasa banget menyenangkannya menjalankan apa yang aku suka dengan style aku ndiri. Udah gitu earning money pula ..

haha

Tidak ada komentar: