About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 09 Desember 2008

Jogja Punya Cerita

Mmmm ... ntah, Jogja selalu merindu.
Sepanjang tahun ini aku terhitung mpir 5 kali bolak balik Jogja, tapi Malioboro seakan punya magnet yang menarik aku untuk kembali .. dan kembali lagi.

Liburan yang awalnya cuman ber - 7 akhirnya membengkak jadi 13 orang. Ada tante aku yang ikut pergi dari bali, Om dan kakak sepupu aku 1 keluarga dari Jakarta, yang ada akhirnya kita liburan plus kumpul keluarga di Jogja.

Nginep di Wisma Nendra Dagen. Hotelnya kecil, tapi bersih. Dagen selalu jadi list atas untuk daerah tinggal karena alasan strategis kalo mo ke Malio dan nge-mall. Hari ke2 kita rent 2 cars buat jalan ke Borobudur, Prambanan ma lunch di Kaliurang, berhubung misi perjalanan kita kali ini adalah mengentertain ortu critanya ... Most of all yang paling bikin happy adalah ngeliat orang tua juga happy. Trusnya bisa ngajak dan ngebiayain mereka jalan dari kocek hasil kerja dan keringat kita ndiri.

Foto bisa diliat di : http://www.photos-talk.blogspot.com

Tidak ada komentar: