About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Selasa, 02 Desember 2008

How's life without PRT ?

Jawabnya secara general sama aja ... cuman bedanya aku sekarang harus bangun pagi earlier aja dari sebelumnya. Sekarang jam 6 - 1/2 7 otomatis kebangun karena keinget harus matiin lampu-lampu, nyuci baju, nyapu rumah dan nyiram halaman. Untuk urusan cuci setrika, seusahanya aku mang ngelakuinnya semua cicil tiap hari biar ga terasa capeknya. Yah, nilai rapor 9,5 lah so far untuk urusan pekerjaan rumah tangga. ( menilai diri sendiri ceritanya he3 ).

Tapi banyak hikmah positif yang bisa dipetik ... bangun pagi, aku kembali menghidupkan kebiasaanku untuk morning pray, bersyukur. Dapur justru makin bersih karena smua orang terdoktrin untuk langsung cuci perabot makan kalo ga mau liat dapur berantakan. Rumah lebih bersih, seperti ada pesan bawah sadar untuk sama-sama "menjaga" kalo ga mau dibikin repot sama kerjaan. Tidur malam lebih teratur, jarang begadang biar bangun pagi tetep fresh.

Life must go on-lah intinya ... Be happy ...
Justru banyak banget pelajaran hidup yang aku dapat, salah satunya tetap mensyukuri tiap langkah dalam perjalanan hidup.

Jadi keep smiling aja ..

Eka

Tidak ada komentar: