About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Sabtu, 29 November 2008

Sad

Berat melepas orang yang kita sayangi. Sayangnya ini harus terjadi sama aku hari ini. Terlalu mendadak, Iluh assistant RT kita harus pulang kampung karena Bapaknya dapet kerja di proyek meninggalkan Ibu dan 2 orang adiknya yang masih kecil. Karena tanggung jawab, dia yang terpaksa harus pulang sore ini.

Ahhh, terlalu mendadak dan sama sekali ga da possibility untuk melakukan penawaran. Terpaksa melepas dia dengan tangis dan uraian air mata. She's a nice person, responsible, sangat top memanage waktu dan kerjanya. She's the best lah untuk urusan pekerjaan RT, ga perlu diatur. Dia yang mengatur semuanya dengan sangat baik.

Honestly, aku orang yang sangat-sangat perasa ... cepet nangisan ... pa lagi si Iluh ini dah aku anggap kaya keluarga ndiri. Bahkan aku sempet janji kalo someday bakal ajak dia travel ke Jakarta rame-rame. Ah, sedih ...

Still crying ... She has gone already ... mudah2an menyisa beberapa lembar baju di kamarnya. Karena kita semua masih berharap dia akan balik lagi kerja sama kita. Whenever ... we'll be waiting, Luh ! Here below is our lovely gal ..

Iluh waktu C-lo Bday di Bumbu Desa

Eka
... masih berharap dia kembali , nanti ...

Tidak ada komentar: