About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Minggu, 16 November 2008

Sunday's Agenda

08.30 am
Jemput Arik, on the way to Waterbom di Kartika Plaza. Kirain dah jadi yang pertama .. ternyata pagi ini bareng dengan family gathering-nya Melia Hotel. Tapi asyik sie .. rame ...
Sewa satu Private Gazebo, trus giliran aku pasangan ma Arik atau Sten, karena harus ada satu orang yang jaga C-lo di Kiddy Pool, cobain satu-satu mulai dari yang slow Macaroni, Raft Race mpe yang bikin sport jantung Superbowl dan Boomerang. Sayang ga da foto ...

Fun time banget-banget di waterbom, C-lo juga enjoying his time seharian disana ... terbayar sudah planning lama yang tertunda.

the birthday boy
fun with papathe 3 of us

03.00 pm
Perut dah ga bisa ditolerir, on the way ke Carrefour Sunset Road isi perut di Solaria. Kelarnya, sementara C-lo main di Amazon, aku ma Arik cetak foto di lantai 3.

di Amazon
Kompie di tempat cetak foto

08.00 pm
Bikin perayaan dadakan buat bdaynya C-lo. Serba dadakan mulai dari belanja minum, beli tart, dan undang2 temen C-lo di satu gang. Hepi B'day ya Sayang ... Luv you - mama&papa.


Fresshhnya hari ini. Besok harus semangat kerja gi .. khan 'stuck' maren dah dibalas blas hari ini .... Syiipp ...

Koleksi photo detail visit : http://www.photos-talk.blogspot.com

Eka

Tidak ada komentar: