About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 21 November 2008

(Just) Crita Crita

Melewati malam ini dengan kerja ... bukan karena sengaja juga sih dibawa kerja. Cuman bingung aja mo habisin waktu ngapain karena sama sekali lom ngantuk. Siapin paket-paket customer buat besok. Masih padat, terhitung seminggu ini orderan full, bener2 numpuk dari Senin.

Preparing stock sambil discussing kecil sama Sten, tentang progressing biz OL kita. Suer amaze banget. Biz ini aku mulai dari suntikan tabunganku 1.7 juta 3 tahun lalu. Aku mulai sebagai side biz hingga aku yang sama sekali ga pernah kepikiran meninggalkan kursi nyamanku sebagai employee berpenghasilan lumayan mampu memutuskan resign dari kantor membangun bisnis online ini.

Berpeluh sendiri dan ga jarang Sten ikut begadang bantu packing, cerita lalu yang udah jadi memory indah karena sekarang ada karyawan yang bisa aku gaji untuk melakukan itu. Lagi-lagi amaze .. Tiap tutup buku aku selalu dengan ceria cerita ke Kadek roommate aku berapa besar omzet yang bisa aku capai dibulan itu. Berapapun progressnya , aku selalu senang.

Diawal profit bisnis murni aku putar lagi jadi modal, putar lagi jadi modal, ga pernah aku korek ... seperti gelembung bola salju - berputar dan membesar. Sampai akhirnya bisa juga bantu2 buat bayar expenses RT, entertain diri ndiri 'n keluarga dan menabung. Mungkin juga sebentar lagi Karimun itu jadi nyata hehehhehehe ... aminnn ...

Huhuhu ... jadi flash back. yeah that was my unforgettable memory lah ...

Tentang hari ini ..
hari yang biasa aja, menyenangkan pasti ... sempet beli martabak manis aka terang bulan di tukang langgananku. See

Martabak dan Terang Bulan Rindu Malam di barat BII Udayana

Cetak Adonan

Coklat Keju pilihanku

Eka

Wiken Kemana ? Sebenernya sempet kecetus mo liburan ber3 ke Jogja. Tapi semakin dekat wiken, kok hasrat pergi memudar. Besok malming kayanya mo BBQ. Trus Minggu kita mo ke Kebun Raya Bedugul ... jalan aja ...

Tidak ada komentar: