About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Jumat, 28 November 2008

Ngeblog pagi buta

03.10 am pagi-pagi buta

Kebangun karena perut laper ... secara tadi malam santapan cuman 2 bungkus nasi kuning 2000 perak haha direferensiin si Wayan. Ga tau nie ... seminggu ini penyakit malas masakku kambuh. Syukur untuk breakfast ada Wayan ma Iluh yang giliran ganti masuk dapur. Jadi pagi aman ... siang aku ga biasa punya jadwal lunch , biasa diisi ngemil aja. Paling ke circle K beli roti+buavita. Jadi itungannya cuman 2x makan sehari tapi porsi banyak hwuahaha.

Tadi sempet jadi narasumber YM conferencenya milis TDA untuk theme export... uhuuhuu .. malu ati sebenernya, secara aku khan bukan expert .. tapi do the best-lah untuk sharing experience.

Trus trus ...
Ow ya ... planning ke Jogja jadi Next week , Sabtu pagi first Flight-balik Senin malam last flight, tadi dah confirm tiket ke Mulia Tour. Jadinya malah rame-rame, niat awal khan cuma ber3. Karena long holidays, Senin libur adikku Arik join juga Ortu, + si Enggek sepupu aku yang lusa dateng dari Jakarta. Formasi jadi 7 orang. Entertaint orang tua, tiket dan akomodasi ditanggung adikku critanya. Selamat yah, udah naik tinggkat, naik gaji juga pastinya, plus double bonus haha. Seneng juga rasanya, paling ngga mereka tambah realize dan ga bikin mereka worry, lepas dari mereka ( maksudnya dah bisa kerja, merit life ) kita anak-anaknya bisa survive gamblangnya bisa cari makanlah.

Ciao dulu ah ...

Eka
** next trip pengen ke Sing. Mmm ... pikir-pikir mo keluarin duit kok sayang ... he3 ...

Tidak ada komentar: