About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 13 November 2008

Rujak Glogor

Bagi penggemar rujak, rujak Glogor pasti udah sangat well known disamping warung Made, warung di gang kecil jalan Bisma, warung rujak Singaraja depan pertokoan Udayana, dan banyak titik2 warung rujak yang ga pernah sepi pengunjung.

Kebiasaan aku sama suami kalo gi ngerujak bareng adalah meng-asumsi omzet mereka, dan berdecak kagum atas turn over pembeli yang sangat-sangat tinggi. Lom margin jualan mereka yang juga ga kalah tinggi. Bisnis mengubah barang mentah e.g buah2an trus dirubah menjadi sajian makanan adalah bisnis dengan margin profit more than 100%. Believe me ..

Maren ngerujak ndiri kelar drop barang di TIKI. Enaknya mampir di jam2 injury mo tutup, antrian pembeli ga terlalu rame. Jadi ga lama tunggu makanan disaji, ga susah mikir mo duduk dimana, kalo bawa mobil juga lebih lowong parkir pinggir jalan. Walau hanya warung sederhana, sistem order mereka sangat organize. Order kita tulis di kertas yang udah disediakan, trus antrian menurut kedatangan.

Aku kenal rujak Glogor ini dah dari kul .. dari masih dimulai dari rumah sangat sederhana hingga pelan2 satu-satu bangunan rumah direnov dengan style Bali. Harga mang relatif mahal ukuran warung kelas sejenis, tapi mereka memberi kelebihan atas rasa dan makanan yang tidak pelit bumbu. See ...

Warung Rujak Glogor
Makanan andalanku " Rujak Kuah Pindang Gula " super pedasss

Ada satu yang surprising maren sore.
Depan aku, ada 2 couples anak kul yang gi asyik makan juga. Tentengan plastic bag mereka menarik perhatian aku. Napa .. ? Karena aku too familiar dengan isinya. Yup, body butter dan body scrub dari Bali Home SPA. hahaha .. amaze aja, karena aku khan jualannya so far marketnya Online banyakan ke luar Bali. Bak paparazi aku curi2 ambil foto ... see

Ini dia kantong kresek " sasaran operasi " he3

Back work .. Ciao
Eka

** ri ni bakal padat karya lagi ... preparing 4 big whole sale ordersnya Bali Home SPA.

Tidak ada komentar: