About this blog

Blog Diary seorang pemimpi :D
Isinya " Just a Simply Story " , cerita hari-hari dari seorang mompreneur yang bekerja dari rumah saja. Cerita penting dan tak penting dalam hari-hari yang kadang sibuk kadang juga ngga.

Enjoy !!

GOOGLE SEARCH

Dapatkan Berita Terbaru dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Sabtu, 08 November 2008

Shopping Kalap

2 hari yang boros ...
aku typikal orang yang menjadikan shopping sebagai pelarian ... Karena planning ke Waterbom bubar jalan, akhirnya belanjalah jadi pelampiasan. Ya beli sendal, dompet, perfumes, lipstick, cosmetic purse, CD, kaset dan banyak baju. Lom lagi The Body Shop gi sale. Congrats lah ... Dan selalu, 'sedikit' menyesal sampai di rumah ... he3 , karena uang yang tergerus terhitung ga sedikit.

Mayan asyik sebenernya jalan hari ini, fun ngegame di Time Zone ... tapi tetap ada yang kurang karena formasi jalan kurang misua aku. Baru telp, maren nginap di Bromo katanya, huhu .. miss you !

Ciao dulu ah, mo bebenah dulu. Kebetulan 2 dresser teak yang kita beli dah didrop ke rumah. Love at the first sight ... simply minimalis. Dark brown, my fave colour untuk furnie ... Jadi 2 dresserku sekarang, bakal pindah ke kamar sebelah.

Ciao

Tidak ada komentar: